Waka Polri Pantau vaksinasi melalui zoom meeting

Satujuang.com – Vaksinasi covid 19 kembali digelar kepolisian daerah bengkulu pada Senin 21 Maret 2022 sekira pukul 11.30 WIB bertempat di Gedung Pelayanan Terpadu Endra Dharmalaksana Polres Bengkulu Kegiatan Vaksinasi serentak Se – Indonesia ini dipantau langsung oleh Waka Polri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. secara virtual.

Vaksinasi serentak yang dipantau langsung oleh waka polri tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, MH., didampingi Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady, S.I.K., Kabid Dokes Polda Bengkulu Dr Mita, Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol. Susnadi, S.I.K, Dir Tahti Polda Bengkulu Kombes Pol Budi Santoso S.I.K, Wadir Dit Binmas AKBP Ichsan Nur, S.I.K Kabagbin Ops Ro Ops Polda Bengkulu AKBP Hendry Zusianto S.E.

Waka Polri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si , mengatakan vaksinasi ini sebagai bentuk sinergi percepatan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat yang dilaksanakan serentak di 30 Provinsi di Indonesia.

Baca Juga :  Kapolri Imbau Pemudik Tak Paksakan Berkendara Demi Keselamatan

Vaksinasi serentak ini dilaksanakan guna mendukung tercapainya target nasional vaksinasi lansia untuk melindungi lansia dari keterpaparan COVID-19 khususnya varian baru yaitu Omicron yang perkembangannya cukup cepat.

Vaksinasi COVID-19 pada usia lansia di Indonesia cukup rendah, namun menjadi kejadian COVID-19 dan kematian akibat paling tinggi pada usia lansia, sehingga harus melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi ini pada kaum rentan usia agar semuanya telindungi.

Baca Juga :  Kapolri Jelaskan SPIT Permudah Akses Informasi Terkait Polri