Hukrim  

Usai Dicekoki Miras, ABG 16 Tahun Disetubuhi

Satujuang.com – BA (21) warga Desa IV Kabupaten Rejang Lebong (RL) berhasil ditangkap personil gabungan Opsnal Sat Reskrim, Sat Intelkam Polres RL, serta Polsek Sindang Dataran Polres RL Polda Bengkulu, dilapangan Bola Voli Kabupaten RL, Kamis (11/3).

BA ditangkap karena telah menyetubuhi mawar (16) (bukan nama sebenarnya) seorang pelajar di Kabupaten RL.

Disampaikan oleh Kapolres RL AKBP Puji Prayitno S.Ik., MH., melalui Kasat Reskrim, AKP Rahmat Hadi S.IK., SH., didampingi Kanit PPA, Aiptu Deasy Oktavianty, Jumat (12/3/21)

Baca Juga :  Gelar Pahlawan Nasional Kapolri Pertama Raden Soekanto

“Tersangka kami tangkap saat bermain bola voli di desanya,” ungkap Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menjelaskan, persetubuhan yang dilakukan tersangka BA terhadap korban tersebut terjadi pada Sabtu (13/2) lalu disalah satu kosan di Kota Curup.

Sebelum menyetubuhi, korban terlebih dahulu dicekoki minuman keras oleh tersangka. Saat itu tersangka mengajak korban untuk meminum minuman keras dengan modus minuman yang mereka berikan tersebut merupakan jamu dan tidak memabukkan.

Baca Juga :  Timbun Solar, 2 Warga Lubuk Pinang Tertangkap Razia Gabungan Polres Mukomuko

“Saat korban ini mulai tak sadarkan diri setelah mengkonsumsi miras, tersangka mulai menyetubuhi korban,” jelas Kasat Reskrim.

Dikatakan oleh Kasat Reskrim, korban dan tersangka tidak memiliki hubungan spesial atau pacaran, mereka hanya saling mengenal saja bahkan antara tersangka dan korban masih ada hubungan saudara jauh.

Baca Juga :  Diduga Oknum Perusahaan dan Konglomerat Kuasai Ratusan Hektar Lahan HPT

Ditambahkan oleh Kasat Reskrim, Atas perbuatannya tersebut, dijerat dengan Pasal 76 d, Junto Pasal 81 undang-undang nomor 35 tahun 2014, tentang perubahan atas undang-undang no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (rls)