Ucapan Selamat Atas Pelantikan Pengacara PPKHI 2020 Oleh Bayu Purnomo Saputra SH

Pelantikan Pengacara PPKHI [Bayu]

Satujuang.com, Bengkulu – Bayu Purnomo Saputra SH, Advokat dari BPS & Partners sampaikan ucapan selamat kepada rekan-rekanya yang telah dilantik dan akan resmi menyandang gelar Pengacara.

Organisasi Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI), mengadakan pelantikan Advokat Rabu 11 November 2020 di hotel Santika Kota Bengkulu.

Kamis 12 November 2020 (hari ini), akan dilanjutkan dengan pelantikan di Pengadilan Tinggi Bengkulu dan akan resmi menyandang gelar pengacara.

“Saya secara pribadi mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang tergabung di organisasi PPKHI Kota Bengkulu, atas pelantikannya,” ucap bayu.

Baca Juga :  Patroli Kring Serse, Tim Opsnal Jatanras Polda Bengkulu Amankan 8 Pemuda

“Dan besok secara resmi akan menyandang gelar sebagai seorang Pengacara usai dilantik di Pengadilan Tinggi Bengkulu,” lanjutnya.

Bayu juga menyampaikan kepada rekan-rekan yang akan dilantik dan sah bergelar Pengacara, untuk jujur dan amanah dalam bekerja.

“Untuk rekan-rekan yang nanti akan sah mendapatkan gelar pengacara, saya berharap selalu mengutamakan kejujuran dan selalu amanah dalam bekerja,” sampainya.

Baca Juga :  Bantu Tetangga Tersengat Listrik, Wanita Paruh Baya Meninggal Dunia

Dalam melaksanakaan tugas sebagai pengacara, Bayu juga berpesan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan Profesional kepada klien.

“Saya juga berpesan, agar rekan-rekan dalam proses menuntaskan perkara, selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien dan selalu mengedepankan Profesionalisme dalam bekerja,” pesannya.

Tidak lupa, Bayu menyampaikan harapannya agar PPKHI semakin besar dan terus menciptakan Pengacara-Pengacara yang berkualitas, agar dunia hukum menjadi semakin baik lagi.

Dan secara pribadi, bayu juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada ketua DPC PPKHI Kota Bengkulu beserta pengurus karena telah melaksanakan program acara pelantikan.

Baca Juga :  Polres Lebong Evakuasi Warga Terdampak Banjir

“Saya berharap, PPKHI akan semakin besar dan terus menciptakan Pengacara-Pengacara yang berkualitas, agar dunia hukum kita menjadi semakin baik lagi,” ungkapnya.

“Terimakasih kepada ketua DPC PPKHI Kota Bengkulu, I Gede Sugiri SH, beserta pengurus yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan program acara pelantikan calon pengacara sehingga terselenggara dengan baik,” tutup Bayu.

(SJ)