Pemko BATAM BP BATAM

Helmi : Pilihlah Helmi Dan Muslihan Karena Allah SWT

Helmi Hasan dan Muslihan Diding Sutrisno [moa]

Satujuang.com, Bengkulu – Pada debat kandidat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pertama tahun 2020, Helmi Hasan mengeluarkan closing statement yang mencengangkan.

Pasangan Helmi-Muslihan Ingin masyarakat Bengkulu meluruskan niat dalam proses pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 9 Desember nanti.

Dan Calon Gubernur (Cagub) pasangan no urut 1 ini, meminta dipilih bukan karena janji-janji kampanye ataupun hal lainnya, tetapi pilihlah karena Allah SWT.

Baca Juga :  Dempo Xler : Fasilitas Penunjang Pendidikan dan Banjir Masih Mendominasi Aspirasi Warga Kota Bengkulu

“Jangan pernah pilih Helmi-Muslihan kalau gara-gara partai, gara-gara suku, gara-gara tetangga, gara-gara kenal, gara-gara jalan mulus, gara-gara 100 ribu ekor sapi, gara-gara 100 ribu hektar lahan produktif, ataupun gara-gara 1 desa 1 ambulans. Jangan pilih Helmi-Muslihan gara-gara itu,” ucapnya.

“Kalau pilih Helmi-Muslihan karena Allah SWT, maka Allah SWT akan tolong Helmi-Muslihan untuk mewujudkan program 20 kunci bahagia itu,” lanjutnya.

Baca Juga :  SMSI-KPU Sosialiasi dan Doa Keselamatan Pilkada

Helmi menambahkan, bahwa sebagian besar 20 kunci bahagia sudah terwujud di Kota Bengkulu, dan semua itu atas pertolongan Allah SWT.

“Kalau tidak ditolong Allah, maka wallahi tidak akan ada kebaikan. Jangankan 20, 1 saja tidak akan terwujud,” sambungnya.

Helmi Hasan juga mengatakan bahwa, siapa yang jadi Gubernur, itu sudah diputuskan oleh Allah SWT jauh-jauh hari. Sehingga tidak perlu Pilkada Gubernur Bengkulu ada caci maki dan sumpah serapah.

Baca Juga :  Gerak Cepat Polri, Terduga Penembakan Menyerahkan Diri

“Mari kita jadikan momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur ini untuk mendekatkan diri pada Allah SWT,” Ucap Helmi Hasan.

(SJ)