Hukrim  

Restorative Justice Dimasa Pandemi Covid 19 Oleh Advokat BPS & Partners

Rio Cende Maha Putra, S.H., dan Bayu Purnomo Saputra, S.H., [Bayu]

Satujuang.com, Bengkulu – Advokat Bayu Purnomo Saputra SH dari Advokat BPS & Partners mengucapkan Rasa terimakasih kepada pihak Polres Kabupaten Bengkulu Selatan yang telah bekerja sama dengan baik kepada mereka selaku tim kuasa hukum Mike Astria Putri.

Saat di wawancara, Bayu mengatakan bahwa ungkapan terima kasih ini tidak lain karena, Polres Kabupaten Bengkulu Selatan telah mendukung langkah tim BPS & Partners untuk turut serta menjunjung tinggi penyelesaian masalah melalui jalur kekeluargaan. Terkait atas laporan yg diberikan oleh saudari Veronica dan saudari Helita terhadap clientnya Mike Astria Putri.

“Saya Bayu Purnomo Saputra SH dari Advokat BPS & Partners Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polres Bengkulu Selatan, yang telah mendukung kami dalam upaya menyelesaikan perkara melalui jalur kekeluargaan,” ucap Bayu.

Baca Juga :  Pemkab Bengkulu Selatan Kukuhkan 66 Pejabat Fungsional

Bayu juga menambahkan ungkapan yang sama untuk para pelapor yang telah mencabut laporan yang mereka layangkan ke Polres Bengkulu Selatan,

“Dalam hal ini kami juga berterimakasih atas kerjasama dari para pelapor yang memberikan kesempatan kepada klien kami untuk menempuh jalur kekeluargaan. Sehingga laporan tersebut akhirnya berhasil dicabut dan dinyatakan Sp 3 Oleh Pihak Polres Bengkulu Selatan,” sambung pengacara muda ini.

Baca Juga :  Hari ini Raharjo Sudiro Dilantik Jadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu

Tak hanya sampai disitu, Advokat yang murah senyum ini juga menyampaikan arahan dan saran kepada para pihak yang tarkait dalam perkara ini untuk terus menjaga tali silaturahmi dan tetap menjaga komunikasi.

“Kami selaku tim kuasa hukum Mike berharap kepada semua pihak, agar tetap menjaga tali silahturahmi dan tetap saling berkomunikasi. Kepada saudari Mike agar tetap beretikad baik kepada para pelapor, yakni saudari Veronica dan Helita. Agar semuanya nanti tidak ada pihak yang saling dirugikan,” tegas bayu

Baca Juga :  Pemuda 28 Tahun Tertangkap Miliki Sabu Serta Ekstasi

Diakhir wawancara Bayu menyatakan akan terus melakukan upaya kontrol agar semua perjanjian yang telah dilakukan dapat terpenuhi sebagaimana mestinya.

“Dalam upaya perdamaian bersyarat yang mempunyai kekuatan hukum, sesuai dengan syarat sahnya perjanjian sudah kami tempuh. Kami juga akan tetap melakukan upaya kontrol komunikasi elektronik kepada semua pihak, sampai terpenuhi semua perjanjian dan sesuai waktu perjanjian yang sudah kita sepakati baik yang secara lisan maupun tulisan,” tutup Bayu. (red)