Petugas Pamor Keris Pamekasan Bagikan Masker Gratis

Petugas Pamor Keris saat membagikan masker gratis.

Pamekasan – Petugas Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Pamekasan melaksanakan Patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) di wilayah Kabupaten Pamekasan, Senin (21/2/22).

Kanit Obvit Sabhara Ipda Sudiono sebagai Perwira Pengendali kegiatan patroli dalam kegiatan ini..

Sudiono mengatakan, kegiatan ini dalam rangka pengawasan penerapan serta pendisiplinan prokes, guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Pamekasan.

Baca Juga :  Pejabat Utama Polres Mukomuko Mutasi, Kapolres Pimpin Sertijab

Kali ini kegiatan patroli menyasar Pasar 17 Agustus di Jalan Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan serta tempat keramaian lainnya.

Petugas membagikan masker gratis kepada pengunjung dan pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Himbauan dan penekanan juga di sampaikan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi bagi yang belum vaksin.

Baca Juga :  Sebulan Polres Bojonegoro Bongkar 16 Kasus Narkoba

Serka Abdus Salam, anggota Kodim 0826 Pamekasan yang ikut dalam kegiatan patrol berharap, masyarakat semakin sadar akan pentingnya prokes, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Dengan pemberian masker ini diharapkan masyarakat akan tergugah dan sadar, bahwa Covid-19 masih belum selesai, sehingga prokes terus dijalankan,”ungkap Serka Abdus Salam. (@Arjun)