DPRD Mukomuko Gelar Rapat Paripurna Peringati HUT Kabupaten Mukomuko

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Mukomuko ini berjalan khidmat dan lancar.

Mukomuko – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko melaksanakan Rapat Paripurna peringati Hari Jadi ke-19 Kabupaten Mukomuko, Kamis (24/2/22).

Rapat Paripurna Istimewa yang diikuti 14 kecamatan secara virtual, dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah dan 25 orang anggota DPRD Kabupaten Mukomuko.

Termasuk Bupati Mukomuko Sapuan dan Wakil Bupati Wasri, Penjabat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Mukomuko Yandaryat juga hadir.

Baca Juga :  Penetapan Alat Kelengkapan DPRD Kota Bengkulu
Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah dan 25 orang anggota DPRD Kabupaten Mukomuko.

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mukomuko, M Ali Saftaini SE di dampingi Waka I Nursalim dan Waka II Nopi Yanto SH.

“Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi ke-19 Kabupaten Mukomuko tahun 2022, saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” kata pimpinan M Ali Saftaini.

Baca Juga :  Gubernur Bengkulu Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Nala 2022

Ali mengatakan selama 19 tahun sudah Kabupaten Mukomuko telah terbentuk sebagai daerah yang mandiri dan otonom.

Merupakan rahmat dari Allah yang dijembatani melalui jerih payah serta tetes keringat, dan kegigihan para pejuang pemekaran, serta dukungan segenap masyarakat Kabupaten Mukomuko.

“Kita sebagai generasi penerus, yang diberi amanah untuk meneruskan perjuangan yang mulia ini, haruslah selalu bersikap dan berprilaku positif, agar amanah ini dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Baca Juga :  Komisi II DPRD Seluma Study Banding ke Empat Lawang

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Mukomuko ini berjalan khidmat dan lancar dari awal hingga akhir dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat.

Hadir sebagai tamu undangan Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, Dandim 0428/Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdi, Kepala Kejari Mukomuko Rudi Iskandar dan Perwira Penghubung Komandan Pos TNI AL. (Zul/Adv)