Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemprov Bengkulu

Sosialisasi Gelang Peti, Pemprov Bengkulu Bertekad Kurangi Kekerasan Terhadap Perempuan

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Saat Sosialisasi Gelang Peti Perbesar

Saat Sosialisasi Gelang Peti

Satujuang.com– Pemerintah Provinsi (Pemprov) bertekad kuat untuk mengurangi kekerasan terhadap perempuan di Provinsi .

Pernyataan ini disampaikan oleh Plh. Sekretaris Daerah Provinsi , Nandar Munadi, dalam acara Sosialisasi Gelang Peti (Gerakan Lanang Peduli Tino), Rabu (6/9/23).

“Gelang Peti (Gerakan Lanang Peduli Tino) merupakan inisiatif dari Pemprov ,” ujar Nandar di Ruang Pola Provinsi .

Pemprov melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3APPKB), untuk secara aktif mengurangi angka kekerasan terhadap perempuan.

Sosialisasi ini menjadi langkah penting dalam menurunkan tingkat kekerasan terhadap perempuan di Provinsi .

“Menurut Polda, angka kekerasan saat ini masih tinggi, dan kami berharap sosialisasi ini dapat membantu menguranginya,” imbuh Nandar.

Kepala Dinas DP3APPKB Provinsi , Eri Yulian Hidayat, menekankan bahwa kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak telah mengalami peningkatan yang signifikan.

Facebook Comments Box

Trending di Pemprov Bengkulu