Pemko BATAM BP BATAM

Komisi II DPRD Kota Bengkulu Lakukan Sidak Pengerjaan Jalan Paket 3

Anggota komisi II DPRD kota Bengkulu saat lakukan sidak jalan [moa]

Satujuang.com – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu kembali melaksanakan sidak, kali ini Komisi II lakukan sidak jalan yang berada di depan kantor camat Muara Bangkahulu, jalan Perumahan Pinang Emas, jalan perumahan Ejuka dan jalan perumahan Korpri Bentiring, Senin (11/1/21).

Dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Indra Sukma, didampingi rombongan anggota Komisi II, turut serta mendampingi Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman, ST.

Anggota Komisi II DPRD Kota Bengkulu Tinjau Langsung Lokasi Proyek Jalan

Disampaikan Indra Sukma, dari hasil sidak yang dilakukan dibeberapa titik pada hari ini hasilnya sangat memuaskan, dari 4 titik jalan yang dikunjungi, semua ruas jalan yang telah dibangun DPUPR sesuai dengan yang diharapkan.

Baca Juga :  Pembahasan Raperda P4GN Dibahas Oleh Pansus DPRD Provinsi

“Dari hasil temuan kita di 4 titik, jalannya sudah bagus. Pada pengerjaan di paket tiga ini Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan, Minggu depan mungkin kita kembali akan mengecek ruas jalan lainnya yang sudah selesai dibangun” sampai Indra.

Salah Satu Lokasi Proyek Jalan yang di Sidak

Indra juga menjelaskan, setelah melakukan sidak, pihaknya akan melakukan evaluasi dengan menggelar hearing bersama pihak Dinas PUPR Kota Bengkulu untuk membahas hasil paket tiga pengerjaan jalan lingkungan tersebut.

Baca Juga :  Agendakan Penempatan Propemperda 2022, DPRD Kota Bengkulu Gelar Paripurna

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman mengatakan, DPUPR Kota Bengkulu akan terus meningkatkan infrastruktur jalan demi terwujudnya Program seribu jalan mulus di Kota Bengkulu.

Anggota Komisi II DPRD Kota Saat Tiba di salah satu Lokasi Proyek Jalan

“Alhamdulillah pengerjaan di paket 3 sudah selesai. Kita akan melalukan pengecekan lagi, jangan sampai kejadian di paket 2 di Kelurahan Teluk Sepang kemarin terulang lagi. Kita juga sudah memberi tanda di jalan paket 2 untuk tidak diterima dan diminta dilakukan perbaikan. Kita harapkan pengerjaan jalan selanjutnya hasilnya sama seperti paket 3 ini ya,” ucap Noprisman. (Adv)