Jembatan Belly Tanjung Agung Palik Akhirnya Bisa Dilalui Kendaraan Lagi

Satujuang.com, Bengkulu – Jembatan Belly yang berada di Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) sudah dapat dilalui kendaraan seperti sedia kala, Senin (28/12/20).

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, melalui Kapolsek Air Besi, Iptu Aljum Fitri, menyampaikan bahwa jembatan baru telah dibuka kembali setelah sebelumnya memastikan kondisi jembatan itu benar-benar aman dilewati kendaraan.

“Setelah ditutup beberapa hari lalu, hari ini jembatan  Tanjung Agung Palik sudah dapat digunakan,” ujarnya.

Baca Juga :  Kantongi Izin, KNPI Bengkulu Akan Lakukan Pembentangan Merah Putih Raksasa di Pantai Panjang

Jembatan Belly Tanjung Agung Palik (TAP) diketahui sejak 19 Desember lalu, mengalami kerusakan sehingga tidak dapat dilewati. Akibat kejadian tersebut masyarakat terpaksa melalui jalur alternatif yaitu melewati desa Lais atau desa Lubuk Durian.

Seperti yang diketahui bersama, jalur yang dihubungkan oleh jembatan tersebut sudah lama mengalami kerusakan dan sulit untuk dilalui. Hal tersebut diceritakan oleh salah seorang pengendara yang sering melalui jalur tersebut.

Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal, Warga BS Alami Luka Berat

“Alhamdulillah, jembatan baru akhirnya rampung. Kami selaku pengguna jalan, sangat mensyukuri hal ini. Perjalanan jadi tidak terhambat lagi,” ungkap Dayat salah seorang pengguna kendaraan roda 4. (Aidan)