Dandim Silahturahmi dengan Aparat Pemerintahan Se-wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara

Kegiatan Silaturahmi yang dilaksanakan di Aula Makodim 0830/Surabaya Utara ini, dibuka oleh Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Sriyono.

Surabaya – Dandim 0830/Surabaya Utara menggelar kegiatan Silaturahmi dengan Aparat Pemerintahan Se-wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara, Selasa (15/2/22) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Makodim 0830/Surabaya Utara ini, dibuka oleh Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Sriyono.

Hadir dalam acara, Para Danramil serta Perwira Staf Kodim 0830/Surabaya Utara, Camat, Kapolsek dan Kasitrantib Kecamatan Se-wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara.

Dandim dalam sambutannya mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan juga menyamakan persepsi kerjasama yang solid.

Baca Juga :  Bupati Sidoarjo Belajar Benahi Pasar Rakyat dari Kota Malang

“Agar terwujud keamanan dari sinergitas dan kolaborasi yang baik antara Tiga Pilar maupun Empat Pilar, di wilayah tanggung jawab saya,” tutur Dandim.

Dandim mengatakan, perkembangan Covid-19 diwilayah Surabaya Utara saat ini mengalami kenaikan yang signifikan.

Secara data, lanjut Dandim, melonjak cepat sekali kenaikannya dari level 2 ke level 3.

Baca Juga :  Perkuat Kemitraan, Kapolres Jombang Silaturahmi Dengan Awak Media

“Tentu merupakan tantangan tersendiri buat kita semua untuk bersinergi, berkolaborasi mencegah, dan menghindari penyebaran covid-19,” ucapnya.

Dandim juga menyoroti kegiatan kegiatan program yang ada di wilayah, misalnya di Polsek, Koramil dan kecamatan.

“Saya yakin, dititik-titik tertentu itu bisa di kolaborasikan, dikerjasamakan, maupun dikoordinasikan dengan baik sehingga tugas dan tujuannya satu,” yakin Dandim.

Sebagai informasi, program-program di wilayah dalam waktu dekat ini akan dibentuk Kampung Pancasila di wilayah jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara.

Baca Juga :  Tak Pernah Dibantu Pemerintah, Warga Bontolempangan Perbaiki JUT Sendiri

“Ini perintah dari Komando satuan atas untuk menanamkan rasa Nasionalisme dan kebangsaan terhadap nilai-nilai dari Pancasila kepada generasi penerus bangsa,” pungkas Dandim.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta acara silaturahmi dan acara ditutup dengan do’a.

Selama kegiatan tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat. (Arjun)