Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Hukum

Cekcok Masalah Gaji, Polisi Meninggal Usai Dibakar Istri

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Ilustrasi mayat Perbesar

Ilustrasi mayat

Satujuang- Polisi wanita (polwan) berinisial Briptu FN (28) diduga membakar suaminya, seorang anggota polisi lainnya, berinisial Briptu RDW (27).

Kejadian itu terjadi di garasi rumah mereka di Asrama Polisi (Aspol) Mojokerto, pada Sabtu (8/6/24).

FN diduga melakukan perbuatan itu setelah terlibat cekcok dengan suaminya terkait masalah gaji.

Saat cekcok, FN memborgol tangan suaminya dan menyiramkan bensin ke tubuhnya sebelum menyalakan api.

Akibatnya, suaminya mengalami luka bakar serius hingga 90 persen dan meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis pada Minggu (9/6).

Polisi menetapkan FN sebagai tersangka dan mengjeratnya dengan pasal kekerasan dalam rumah tangga () setelah melakukan serangkaian pemeriksaan.

Motif FN diduga karena kesal terhadap suaminya yang sering menghabiskan uang untuk judi online, mengabaikan kebutuhan keluarga.

FN saat ini disebut mengalami trauma berat dan mendapatkan pendampingan psikologis untuk proses trauma healing.(Red/CNN)

Facebook Comments Box

Trending di Hukum