Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Ngobrol Bareng KPU Provinsi Bengkulu, Giat Sosialisasi Peran Pemilu Demi Persatuan

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Ngobrol Bareng KPU Provinsi Bengkulu Perbesar

Ngobrol Bareng KPU Provinsi Bengkulu

Satujuang– Komisi Pemilihan Umum () Provinsi mengadakan acara “Ngobrol Bareng Provinsi ” dengan insan pers setempat.

Acara ini bertujuan mengupas peran Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa dan mendorong kesadaran akan pentingnya demokrasi di Bale Kute Resto.

“Pemilu bukan hanya tentang memilih pemimpin, melainkan fondasi untuk menyatukan suara dan perbedaan kepentingan dalam arah kemajuan bangsa,” ujar Sarjan Efendi dalam sambutannya mewakili Ketua Provinsi , Rusman Sudarsono.

Sambutan hangat dari masyarakat terhadap acara ini tampak dari partisipasi wartawan dan stakeholder.

Dengan tema “Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa,” acara menjadi magnet bagi pemangku kepentingan untuk aktif berpartisipasi.

“Dalam kelancaran distribusi surat suara dan keberhasilan pemilu di sejak reformasi tahun 1999. Saya mengapresiasi dukungan media yang berkontribusi pada partisipasi mencapai 86 persen dalam pemilu 2019,” ujar Narasumber, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Emex Verzoni.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News