PPKM Level 3, Tiga Pilar Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Tiga Pilar Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di sepanjang Jalan Raya Sukomanunggal dan Jalan Donowati.

Surabaya – Bertempat Kantor Kelurahan Sukomanunggal Jl Donowati I/8 Kecamatan Sukomanunggal di laksanakan Apel Operasi Yustisi 3 Pilar, Senin (7/3/22) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka mengimplementasikan Imendagri No 15 Tahun 2021, Kep Gubernur Jawa Timur 18/379/KPTS/013/2021 dan Surat Edaran Walikota No: 443/7787/436.8.4/2021 Tentang PPKM Level 3 Covid-19 di Kota Surabaya.

Serda Dika Babinsa Koramil Tandes mengatakan Tempat Operasi kali kita gelar di sepanjang Jalan Raya Sukomanunggal dan Jalan Donowati.

Baca Juga :  Polda Jateng : Penyalahgunaan Listrik Untuk Jebakan Tikus Beresiko Pidana

Selain membagikan masker Juga mengingatkan warga betapa pentingnya dalam merapkan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Danramil Tandes Mayor Inf Heri Susanto menambahkan, untuk saat ini kota Surabaya masuk pada PPKM level 3, operasi yustisi dari tiga pilar ini untuk mengingatkan warga menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Antisipasi Tawuran, Kapolsek Semarang Timur Patroli Titik Rawan

“Guna memutus penyebaran covid-19 terutama jenis varian baru omicron,” ungkapnya.

Dalam operasi Prokes tiga pilar disamping diberikan edukasi pentingnya untuk disiplin menerapkan Prokes juga dibagikan masker kepada warga, tambah Danramil

Aparat gabungan yang terlibat dalam kegiatan yustisi diantaranya dari Koramil 0830/05 Tandes, Polsek Sukomanunggal, Pol PP Kecamatan, Linmas dan Kelurahan Sukomanunggal. (Arjun)