Jelang W20 Indonesia, Pasukan Gabungan Gelar Apel Persiapan Pengamanan

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Gelar Apel Pasukan Operasi Pengamanan W20 Indonesia di Alun-alun Kota Batu.

Kota Batu – Menjelang pelaksanaan kegiatan W20 Indonesia Tahun 2022 di Kota Batu, pasukan gabungan mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Pengamanan W20 Indonesia di Alun-alun Kota Batu, Senin (7/3/22) .

Apel gabungan diikuti oleh Polisi, TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD dan Dinkes. Apel turut dihadiri Wali Kota Batu, Ketua DPRD Kota Batu beserta Forkopimda Kota Batu.

Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, selaku Pempinan Apel mengatakan bahwa apel ini bertujuan untuk mengecek persiapan personil agar proses pengamanan berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Satu Siswa Terpapar Covid, Dinkes Sidoarjo Langsung Tracing

“Hari ini kita menyamakan persepsi dan pola pengamanan. Ini adalah kegiatan penting, semua komponen yang terlibat harus bekerja secara sinergis sesuai SOP yang ada,” katanya.

Kapolres Batu menambahkan, yang tidak kalah penting dari pengamanan ini adalah menyiapkan fisik dan mental serta meningkatkan kewaspadaan segala potensi kegiatan keamanan.

Baca Juga :  Bupati Lingga Jamin Program Sagusabu Akan Di Fasilitasi Pemerintah

Kota Batu menjadi tuan rumah Side Event ke-2 ‘Women Entrepreneurs as Key to Economic Inclusion’ yang akan diselenggarakan pada 8-10 Maret 2022 mendatang.

Kegiatan Women 20, akan berlangsung di Golden Tulip Holland Resort dengan mengangkat tema ‘Recover Together Equally’. (Diskominfo/dws)