Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Polres Batu Lakukan Pengundian Gebyar Vaksinasi Ramadhan Berhadiah

Avatar Of Waredbadge-check


Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan bersama seorang penerima hadiah sepeda motor, di Pos Yan Alun-alun Kota Batu, Malang. Perbesar

Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan bersama seorang penerima hadiah sepeda motor, di Pos Yan Alun-alun Kota Batu, Malang.

– Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan bersama pejabat Forkopimda kembali menggelar pengundian Gebyar Vaksininasi Berhadiah.

Pengundian ini dilaksanakan di Pos Yan Alun-alun, tepatnya di Pos 9.0 lalu lintas . Senin (9/5/22)

Ada dua warga masyarakat yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor matic yaitu Ainun Rahma warga Karang Ploso, dan Sumeh Ati warga Kelurahan Sisir, .

Banyak hadiah yang didapatkan oleh warga masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi selama bulan lalu.

Gebyar Vaksinasi berhadiah ini diselenggarakan Polres Batu sejak sebulan lalu. Harapannya dengan vaksinasi mendukung herd imunity serta mewujudkan Indonesia sehat.

Total sudah ada 4.002 dosis yang disuntikkan, baik di Alun-alun Batu dan beberapa obyek wisata lain di seputaran hingga Pujon, Ngantang, dan Kasembon.

Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan berkomitmen akan terus menggencarkan vaksinasi melalui program-program yang menarik masyarakat. Salah satunya dengan memberikan hadiah.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News