Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemkab Malang

Antisipasi Omicron Pemprov Jatim dan Pemkab Malang Rapat Terbatas

Avatar Of Waredbadge-check


Bupati Malang, Drs. H.M.Sanusi, M. M. bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menggelar rapat terbatas di Pendopo Kecamatan Singosari Malang. Perbesar

Bupati Malang, Drs. H.M.Sanusi, M. M. bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menggelar rapat terbatas di Pendopo Kecamatan Singosari Malang.

 – Bupati  Drs.H.M Sanusi M,M bersama Gubernur  Khofifah Indar Parawansa menggelar rapat terbatas di Pendopo Kecamatan Singosari , pada Minggu (16/1/22).

Rapat terbatas tersebut dilakukan guna menkonfirmasi kondisi terkini atas ditemukannya warga Desa Banjararum, Kecamatan Singosari yang positif  varian Omicron.

Turut hadir dalam rapat terbatas siang ini Sekretaris Daerah  Dr. Ir. Wahyu Hidayat, Kapolres  AKBP Bagoes Wibisono, Dandim 0818 -Batu Letkol Inf Taufik Hidayat, Jajaran Perangkat Daerah  serta Camat dan Muspika Singosari.

Bupati  Drs.H.M Sanusi M,M menjelaskan, bahwa di Kecamatan Singosari sendiri tidak ada lockdown melainkan PPKM Mikro tingkat RT.

Bupati juga menambahkan, pasien konfirmasi  varian omicron tersebut sudah ditangani sesuai dengan protokol penanganan  yang berlaku.

Dari tiga orang yang terkonfirmasi positif, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Omicron di  berjumlah satu, sesuai hasil dari laboratorium Unair” ujar Bupati .

Facebook Comments Box

Trending di Pemkab Malang