Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemprov Bengkulu

Kadispora Dorong IKASI Provinsi Bengkulu Kirim Atlit Untuk PON XXI 2024

Avatar Of Waredbadge-check


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan SE MM Perbesar

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan SE MM

Satujuang- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi , Ika Joni Ikhwan SE MM, dorongan IKASI Provinsi untuk mengirimkan atlet pada PON XXI -Sumut 2024.

“Atlet anggar harus mempersiapkan diri secara serius dan matang untuk menghadapi persaingan di PON XXI -Sumut 2024,” sampai Ika Joni Ikhwan.

Ika Jhoni berharap Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Provinsi mengirimkan satu atlet terbaik mereka dalam rangka memperkuat kontingen dan meraih hasil maksimal di ajang tersebut.

Ika Joni mengingatkan pentingnya keterlibatan dan partisipasi dalam cabang olahraga anggar di PON XXI -Sumut 2024 mendatang.

Kadispora Dorong Ikasi Provinsi Bengkulu Kirim Atlit Untuk Pon Xxi 2024

Cabang Olahraga Anggar

“Mari bersama-sama kita tunjukkan bahwa mampu bersaing dan meraih prestasi gemilang di tingkat nasional,” ungkapnya.

Menurut Ika Jhoni, cabang olahraga anggar memiliki potensi besar untuk mengukir prestasi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI -Sumut nanti.

Facebook Comments Box

Trending di Pemprov Bengkulu