Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

DPRD Prov Bengkulu

Sumardi Dukung Penuh Pj Walikota Bengkulu Atas Penyelenggaraan Operasi Pasar Murah

Avatar Of Waredbadge-check


Sumardi Dukung Penuh Pj Walikota Bengkulu Atas Penyelenggaraan Operasi Pasar Murah Perbesar

Satujuang- Anggota DPRD Provinsi Sumardi, memberikan dukungan penuh kepada Pj Walikota , Arif atas penyelenggaraan operasi pasar murah.

“Operasi pasar murah ini merupakan langkah yang tepat dan strategis dalam membantu masyarakat di tengah situasi ekonomi yang sedang sulit,” ujar Sumardi, Senin (26/02/24)

Sumardi meninjau langsung operasi pasar murah yang digelar di Kelurahan Anggut Atas.

Ia melihat antusiasme masyarakat yang tinggi dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Masyarakat sangat senang dengan adanya operasi pasar murah ini. Mereka bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran,” ungkap Sumardi.

Sumardi mengapresiasi Pj Walikota yang telah menginisiasi kegiatan ini dan berharap agar dapat terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Sumardi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok.

“Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas harga bahan pokok. Kita bisa melakukannya dengan cara berbelanja dengan bijak dan tidak melakukan panic buying,” ajaknya.

Operasi pasar murah yang digelar oleh Pemerintah merupakan salah satu upaya untuk menjaga daya beli masyarakat dan menekan laju inflasi.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.(Qiss/Adv)

Facebook Comments Box

Trending di DPRD Prov Bengkulu