Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemprov Bengkulu

DPK Provinsi Bengkulu Akan Gelar Jambore Literasi untuk Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Kepala DPK Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi. Perbesar

Kepala DPK Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi.

Satujuang- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi tahun 2024 akan mengarahkan fokusnya pada kegiatan pembinaan masyarakat.

Salah satu kegiatan pembinaan yang dianggap paling efektif adalah pelaksanaan Jambore Literasi.

“Jambore ini akan mencakup berbagai kegiatan yang menargetkan sektor-sektor kunci dalam peningkatan literasi masyarakat,” kata Kepala DPK Provinsi , Meri Sasdi.

Ruang Bermain Anak

Ruang Bermain Anak

Ia mengungkapkan bahwa Jambore Literasi akan diadakan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi .

Jika tidak memungkinkan, akan dicari lokasi yang lapang untuk memfasilitasi partisipasi masyarakat umum, terutama sekolah-sekolah, Perpustakaan Desa, dan Perpustakaan Kelurahan yang telah menerapkan program perpustakaan inklusif.

Koleksi Buku-Buku Di Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Koleksi Buku-Buku Di Perpustakaan Provinsi Bengkulu

“Saya berharap bahwa Jambore Literasi ini dapat meningkatkan literasi masyarakat serta mengembangkan perpustakaan di wilayah tersebut, sekaligus memperluas minat baca masyarakat,” imbuh Meri.

Facebook Comments Box

Trending di Pemprov Bengkulu