Menu

Mode Gelap
4 Rumah Kontrakan Terbakar Hebat Akibat Gudang Elpiji Meledak di Tangerang Pre-Order iPhone 16 Mulai Hari Ini, Ini Caranya Debat Pilpres Pertama, Ada Teori Konspirasi Soal Anting Kamala Harris Telegram Disebut ‘Surga Kriminal’, Ini Kata Pendirinya Usai Ditangkap di Prancis Manfaatkan DBHCT, Pemkab Blitar Edukasi Program Tani Aji Duduk di Kursi Pojok Belakang Pesawat? Ini Keuntungan dan Kenyamanan

Info Desa

Pemdes Gunung Kembang Sukses Bangun Jalan Rabat Beton

badge-check


					Lokasi pembangunan jalan rabat beton Perbesar

Lokasi pembangunan jalan rabat beton

– Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Kembang sukses membangun jalan rabat beton sepanjang 142 meter dan lebar 3 meter.

“Pembangunan Jalan rabat beton tersebut menggunakan (DD) tahap 2 tahun 2023,” ujar Kepala Desa (Kades) Robet Ampri kepada awak media, Sabtu (8/7/23).

Dijelaskan Kades, pengerjaan jalan rabat beton itu dilakukan oleh tenaga kerja dengan sistem padat karya yang melibatkan penduduk setempat.

Tujuan kegiatan padat karya ini adalah untuk memberdayakan masyarakat dan menciptakan lapangan kerja bagi warga setempat.

“Hasil pekerjaan rabat beton yang dilakukan oleh masyarakat setempat cukup baik, karena kualitasnya sesuai dengan spesifikasi pengerjaan,” imbuh Kades.

Kades juga menyatakan bahwa dalam pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton di Desa Gunung Kembang, pihaknya memperhatikan kualitas sesuai dengan yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

Masyarakat desa setempat menyambut baik pembangunan jalan rabat beton ini karena jalan sebelumnya rusak dan sering berlumpur saat musim hujan.

“Diharapkan dengan adanya dan Anggaran (ADD), kemajuan Desa akan terus meningkat, baik dari segi perekonomian, pendidikan, maupun kesehatan masyarakat,” pungkas Kades.(nt/Adi Aboy)

Facebook Comments Box

Trending di Info Desa