Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemkab Malang

Wabup Malang Hadiri Pelantikan Pengurus PDHI Cabang Jawa Timur 2 Periode 2023-2027

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Saat Pelantikan Pengurus PDHI Cabang Jawa Timur 2 Periode 2023-2027 Perbesar

Saat Pelantikan Pengurus PDHI Cabang Jawa Timur 2 Periode 2023-2027

– Wakil Bupati , Didik Gatot Subroto menghadiri Pelantikan Pengurus Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) II periode 2023-2027.

“Pertama-tama saya menyampaikan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Pengurus Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang II Periode 2023-2027,” ujar Wakil Bupati (Wabup) kepada awak media di Hotel Swiss-Belin, . Minggu (28/5/23).

Wabup berharap, dengan terbentuknya kepengurusan ini, pengurus bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Menurutnya, sebagai salah satu daerah dengan potensi di bidang peternakan yang begitu luar biasa, peran serta para tenaga kesehatan utamanya dokter hewan sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten .

“Bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten , Wakil Bupati berharap agar komunikasi dan kerja sama yang telah terjalin selama ini, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan kualitasnya,” imbuh Wabup.

Hal tersebut, semata-mata demi mewujudkan peternakan dan hewan peliharaan lainnya di Kabupaten yang sehat, serta terhindar dari risiko penyakit menular yang merugikan.

Facebook Comments Box

Trending di Pemkab Malang