Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemprov Bengkulu

Persiapkan GERNAS BBI 2023, Pemprov Bengkulu Rakor Bersama Kementerian

Avatar Of Waredbadge-check


Rakor bersama Kemenperin RI, Kemenko Marves RI, dan instansi terkait lainnya persiapan GERNAS BBI 2023 Perbesar

Rakor bersama Kemenperin RI, Kemenko Marves RI, dan instansi terkait lainnya persiapan GERNAS BBI 2023

– Persiapan acara Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (GERNAS BBI) tahun 2023, Pemerintah Provinsi (Pemprov) menggelar rapat koordinasi (Rakor).

“Kita akan menyiapkan acara Gernas BBI ini secara matang, di mana nanti para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) ikut dilibatkan secara masif pada setiap event-event yang diselenggarakan, termasuk menampilkan produk lokal unggulan yang berkualitas,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Hamka Sabri dalam Rakor, Rabu (29/3/23).

Rakor bersama Kemenperin RI, Kemenko Marves RI, dan instansi terkait lainnya ini, digelar Pemprov di Ruang Rapat Sekretaris Daerah.

Persiapkan Gernas Bbi 2023, Pemprov Bengkulu Rakor Bersama Kemetrian

Rakor Bersama Ini Digelar Di Ruang Rapat Sekretaris Daerah.

Disebutkan, Pemprov menyiapkan beberapa kegiatan yang disinergi dengan event-event besar yang sudah ada. Seperti Festival Tabut, HUT Provinsi dan event dari Bank Indonesia, OJK dan kegiatan OPD-OPD.

“Untuk meningkatkan dari segi investasi, DPMPTSP akan dilibatkan, berikut mitra strategis lainnya dan termasuk membuat promosi hingga keluar negeri sehingga kegiatan ini dapat berdampak besar untuk Provinsi ,” ungkap Hamka.

Facebook Comments Box

Trending di Pemprov Bengkulu