Tingkatkan Eksistensi, Ikatan Mahasiswa Pariaman Gelar Diskusi Publik

Pamflet Diskusi Publik

Bengkulu – Dalam rangka meningkatkan eksistensi, Ikatan Mahasiswa Pariaman (IMAPAR) akan menggelar diskusi publik pada Jumat (24/6/22) malam pukul 19.00 WIB.

Dengan mengusung tema ‘Langkah Konkret Menghadapi Permasalahan Organisasi Mahasiswa Pasca Pandemi’. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Aula Rektorat Universitas Prof. Dr Hazairin SH.

Ketua Umum IMAPAR, Dani Fazli menyampaikan, bahwa sebagai organisasi mahasiswa yang menjalankan fungsi sosial kontrol, tema ini diangkat berdasarkan keresahan organisasi mahasiswa yang berusaha beradaptasi dimasa pasca pandemi.

Baca Juga :  Polda Bengkulu Himbau Masyarakat Di Malam Pergantian Tahun Tidak Melakukan Kerumunan

“Karena sudah lama berkegiatan secara daring, kami merasa kurang efektif untuk bersilaturahmi. Maka kami sengaja mengangkat tema ini untuk teman-teman organisasi mahasiswa berdiskusi sekaligus bersilaturahmi melalui kegiatan ini,” terang Dani Fazli.

Dalam kegiatan ini, IMAPAR mengundang beberapa Tokoh Publik untuk memberikan tanggapan kepada organisasi mahasiswa yang akan menjalankan kegiatan dimasa pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Penuh Semangat, Selalu Laporkan Kegiatan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Setiap Harinya

Adapun narasumber yang diundang di acara ini adalah H Ahmad Kenedi SH MH selaku DPD-RI Dapil Bengkulu, Ir Edwar Suharnas MP selaku Wakil Ketua DPW PKDP Provinsi Bengkulu, serta Dr Ir Yulfiperius M.Si selaku Rektor Universitas Prof Dr Hazairin SH.

Dani Fazli berharap para tamu undangan yang sudah diundang dapat turut berpartisipasi di kegiatan ini dan hadir tepat waktu.

Baca Juga :  Desa Tanjung Medan Tetapkan Nomor Urut Calon Kades

“Kami akan sangat senang jika teman-teman yang sudah diundang dapat hadir di acara kami (IMAPAR, red) dengan tepat waktu,” ujar Dani. (bks)