Mangayubagya HUT Bhayangkara, Muspika Kecamatan Candisari Gelar Senam Bersama

Senam bersama Muspika Kecamatan Candisari dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara ke-76 yang di gelar di pelataran parkir ex Wonderia Semarang.

Semarang – Polsek Candisari Polrestabes Semarang menggelar Senam Bersama Muspika Candisari dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara ke-76 di pelataran parkir ex Wonderia Jl. Sriwijaya Semarang, Jumat (24/6/22) pagi.

Senam bersama Muspika Candisari selain diikuti jajaran TNI Koramil 05/Banyumanik- Candisari dan jajaran Polsek Candisari serta Kecamatan, turut serta Ormas PP, Bankom Sriti, FKPM dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Candisari IPTU Handri Kristanto, usai mengikuti senam mengatakan di HUT Bhayangkara ini pihaknya mengundang Muspincam dan semua elemen, baik dari Ormas dan partnernya.

Tujuannya, melalui senam bersama di lapangan ini akan muncul sinergitas yang bagus dan sekaligus dapat menjaga jiwa jasmani kita semakin sehat.

Baca Juga :  Kapolres Tanjungpinang Hadiri Hari Bhakti Imigrasi Ke-72

“Selain itu kita manfaatkan tempat-tempat yang bagus untuk tempat kita olah raga bersama,” ucap Handri Kristanto, usai senam bersama jajaran Muspika Candisari.

Dikatakan Handri, Sinergitas yang sudah terjalin baik dan kompak di wilayah Kecamatan Candisari ini menjadi modal agar Kecamatan Candisari semakin baik dan semakin maju menuju Kota Semarang semakin hebat.

“Sinergitas tiga pilar yang saya alami sangat luar biasa, kompak dalam setiap event kita pasti tampil bersama-sama. Jadi ini yang terus kita jaga untuk kedepannya,” imbuh Handri.

Baca Juga :  Kombes Pol Ary Fadli Resmi Jabat Kapolresta Samarinda

Sementara itu ditempat sama, Moeljanto, Camat Candisari sangat apresiatif dengan kegiatan senam pagi yang digelar jajaran Polsek Candisari bersama Muspika Candisari dengan beberapa Ormas dan lembaga.

Termasuk para pengusaha yang ada di wilayah Kecamatan Candisari antara lain Bank Jateng, Hotel Patra Jasa, Hotel Grand Candi, Grand Edge dan Hotel Arus, sekaligus dalam rangka ikut mangayubagya HUT Bhayangkara yang ke-76.

Moeljanto berharap, setelah masa pandemi ini bisa melakukan kegiatan bersama dengan kumpulan orang tidak terlalu banyak untuk membuat masyarakat semakin sehat, guyub dan rukun.

Baca Juga :  Terapkan Model Keroyokan di Pengecoran Jalan TMMD Kebutuhjurang

“Terutama dalam rangka untuk turut mangayubagya hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-76, yang nanti akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022,” tutur Camat Candisari.

Dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Candisari, mulai lomba kebersihan dan kerja bakti bersama, lomba adzan dan lainnya diharapkan oleh camat akan semakin mengokohkan kerjasama, koordinasi dan bergerak bersama Muspika Forkopincam Kecamatan Candisari untuk menciptakan suasana kondusif, masyarakat yang maju sejahtera, mewujudkan Semarang semakin hebat. (had)