Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya Periksa Kodim 0830/Surabaya Utara

Tim Pengawasan Internal Post Audit Itdam V/Brawijaya Triwulan I TA 2022 yang dipimpin oleh Kolonel Caj (K) Purwatiningsih

Surabaya – Kasdim 0830/Surabaya Utara Letkol Arh Drs Adnan Beserta Perwira Staf menerima Tim Pengawasan Internal Post Audit Itdam V/Brawijaya Triwulan I TA 2022 yang dipimpin oleh Kolonel Caj (K) Purwatiningsih, pada Rabu (9/3/22).

Kasdim Letkol Arh Drs Adnan dalam hal ini mewakili Komandan Kodim mengatakan, kunjungan Tim Wasrik dalam rangka Taklimat Awal Pengawasan dan Pemeriksaan terhadap Post AuditProgram Kerja dan Anggaran TA 2021.

Ini dimaksudkan untuk membantu menemukan kekurangan dan mencarikan solusinya sehingga Kodim dalam hal ini staf terkait kedepan dapat bekerja sesuai dengan regulasi yang sudah ditentukan, ucapnya.

Baca Juga :  Minyak Goreng Satu Harga Stok Kota Malang Aman Enam Bulan

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini bertujuan untuk pencocokan data yang telah dibuat oleh staf sesuai bidang masing-masing yang sudah tersusun di mana sasaran pengecekan adalah bidang kinerja, perbendaharaan dan materiil.

Harapannya kepada seluruh staf sesuai bidang masing-masing  dapat membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan ini secara maksimal.

Baca Juga :  Danrem 084/BJ Ikuti Apel Vicon Oleh Pangdam V/Brawijaya.

Dengan menyiapkan semua data dan administrasi pendukung yang di butuhkan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya, sehingga akan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan, ujar Kasdim.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Verifikasi Irdam V/Brw Kolonel Caj (K) Purwatiningsih, menyampaikan bahwa, kegiatan  ini merupakan kegiatan  yang lazim dilaksanakan.

“Dan kedatangan kami beserta tim untuk mencocokan data yang telah dibuat oleh staf pada risalah dengan kondisi nyata yang ada di lapangan, baik itu anggaran, kinerja maupun materiil yang menjadi tanggung jawab Kodim 0830/Surabaya Utara,” tambahnya.

Baca Juga :  Pangdam Ungkap Refleksi dan Resolusi Jateng Bersama Forkopimda

Dalam pelaksanaannya Post Audit Pengawasan Internal dari Itdam V/Brawijaya antara lain,

Kolonel Caj (K) Purwatiningsih (Ketua Tim), Letkol Kav R. Ponco Suryono (Sekretaris & Bidang Operasi) dan Letkol Arm Ferdian (Bidang Personil dan Koperasi)

Juga Hdir Letkol Cpl Supriyanto ( Bidang Log dan materiil ), Letkol Inf Sugeng R ( Bidang Ter dan Intel ). (ARJUN)