Pemkot Bengkulu Evaluasi Kinerja Tahun 2021

Wawali Bengkulu Dedy Wahyudi

Kota Bengkulu – Mengawali tahun 2022, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi menyampaikan masukan dan pesan kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Kota Bengkulu dalam evaluasi kinerja tahun 2021 dan peningkatan kinerja di tahun 2022.

Pesan ini disampaikan langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi, para Asisten dan para Staf Ahli yang berlangsung di ruang Hidayah, kantor Walikota, Senin (3/1/22).

Pada sambutannya, Dedy ingin Kepala OPD dan Camat fokus menatap tahun 2022 dengan lebih mengalakkan program pro rakyat Pemkot Bengkulu dan menjalankan tupoksinya masing-masing.

Baca Juga :  Gubernur Rohidin Minta BPTI Perkuat Kelembagaan KONI

“Ini pertemuan pertama di tahun 2022, kita memotivasi para kepala OPD agar mereka lebih fokus dengan tugas pokok fungsinya masing-masing. Yang kedua agar para Kepala OPD dan Camat memaksimalkan program-program yang sudah ada,” tegas Dedy.

Dedy tak lupa mengucapkan terimakasih kepada kepala OPD dan Camat yang terus berperan aktif dalam menyukseskan program Pemkot Bengkulu.

Baca Juga :  Pemkot Bengkulu Dapat Penghargaan Dari BNN

“Dan juga tadi kami berterimakasih kepada kepala-kepala OPD dan Camat serta perangkat pemkot lainnya. Semoga ke depan masyarakat akan puas dengan pelayanan Pemkot Bengkulu apa pun itu,” tuturnya.

Menurut Dedy, kehadiran Pemkot Bengkulu di tengah masyarakat sangatlah penting apa pun keadaannya.

Baca Juga :  Buka Praditna CUP IX Tahun 2021, Gubernur Rohidin: Di Masa Pandemi Jangan Berhenti Berprestasi

“Ketika ada masalah, masyarakat jangan sungkan melapor ke RT, Lurah, Camat, bahkan bisa langsung lapor ke Walikota, Wakil Walikota, nomor HP kami terbuka untuk semuanya, siapapun bisa menggontak, siapapun bisa whatsapp,” ungkap Dedy.

Pada kesempatan ini, seluruh Kepala OPD dan Camat siap menyelaraskan visi-misi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu untuk membuat Kota Bengkulu religius dan bahagia dengan berbagai program pro rakyat. (Ug).