Kongres KNPI di Maluku Utara, Kapolda Pesan Jaga Nama Baik Bengkulu

Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si., menerima audensi Pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu di ruang kerjanya, Senin (9/5/22) siang.

Audensi DPD KNPI yang diwakili Ketua Ahmad Tenry Yusfik Tohir dan Sekretaris Wibowo Susilo tersebut, dalam rangka melaporkan pelaksanaan Kongres Pemuda/KNPI ke-XVI yang akan digelar di Provinsi Maluku Utara pada 15-22 Mei 2022 nanti.

Selain itu, Ahmad Tenry Yusfik Tohir yang akrab dipanggil Aten, juga melaporkan bahwa DPD KNPI Provinsi Bengkulu telah melaksanakan pelantikan pada 16 April 2022 lalu.

Baca Juga :  Operasi Bibir Sumbing Dan Langit Langit Gratis Hut Rs Raflesia

Aten juga menyampaikan, bahwa DPD KNPI akan siap bersinergi dengan Kepolisian Daerah Bengkulu dengan sinergi program kepemudaan nantinya.

Sementara terkait pelaksanaan Kongres di Maluku Utara, Aten mengatakan dari DPD KNPI Provinsi Bengkulu mengirim sebanyak 11 utusan baik sebagai peserta maupun peninjau.

Baca Juga :  Waka II DPRD Provinsi Bengkulu Hearing Dengan FKK Bahas SE Gubernur

Jumlah peserta itu nantinya akan ditambah dari utusan DPD KNPI Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu.

Kapolda Bengkulu menyambut baik audensi DPD KNPI Provinsi Bengkulu. Terlebih, Kongres merupakan ajang berkumpulkan tokoh-tokoh pemuda dari seluruh provinsi di Indonesia.

Untuk itu, Kapolda berpesan agar delegasi Kongres dari Bengkulu menjaga nama baik Bengkulu.

Baca Juga :  Kapolres RL Pantau Pengamanan Objek Wisata di Rejang Lebong

“Saya pesan jaga nama baik Bengkulu,” kata Kapolda yang dalam kesempatan itu didampingi Dir Intelkam dan Kasubdit Sosbud Dit Intelkam. (Ws)