Diskominfotik Provinsi Bengkulu Teken Perjanjian Kinerja Sebagai Bentuk Komitmen

Penandatanganan perjanjian kinerja bagi pejabat eselon 3 di lingkungan kantor Kominfotik Provinsi Bengkulu, dilaksanakan usai Apel pagi, Selasa (22/2/22).

Bengkulu – Penandatanganan perjanjian kinerja bagi pejabat eselon 3 di lingkungan kantor Kominfotik Provinsi Bengkulu, dilaksanakan usai Apel pagi, Selasa (22/2/22).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu, Sri Hartika mengatakan, ini sebagai bentuk komitmen untuk mewujudkan Bengkulu maju, sejahtera dan hebat.

Sri juga menegaskan, siap mendukung manajemen pemerintahan yang efektif transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil.

Baca Juga :  Dilantik Gubernur Rohidin, Irjen Pol Purn Supratman Resmi Komisaris Independen Bank Bengkulu

Penandatanganan perjanjian kinerja ini langsung disaksikan Asisten Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Fachriza Razie beserta seluruh pegawai.

Sri berharap, perjanjian kinerja ini dapat memotivasi serta menambah semangat ASN khususnya Dinas Kominfotik untuk bekerja lebih baik sebagai pelayan masyarakat.

Asisten II Setda Provinsi, Fachriza Razie menyampaikan, perjanjian kinerja ini kewajiban seluruh ASN terutama yang memiliki jabatan, untuk mengukur sejauh mana capaian dari perjanjian kerja tersebut.

Baca Juga :  Dewan Provinsi Bengkulu Tantawi Dali Berjanji Akan Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur BU

Selain itu, lanjutnya, juga sebagai dasar melakukan monitoring evaluasi dan supervisi yang akan dilakukan setiap tiga bulan sekali.

“Pelaksanaan monitoring, evaluasi dan supervisi akan dilakukan setiap 3 bulan sekali yang dilakukan oleh tim khusus untuk menilai capaian kinerjanya,” tegas Fachriza.

Jika kinerja tak sesuai perjanjian  setelah 3 kali evaluasi dalam jangka waktu 9 bulan pejabat yang bersangkutan diminta mengundurkan diri dari jabatannya. (sj007)