Bidhumas Polda Bengkulu Raih Juara 1 Lomba Setapak Perubahan Polri

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos MH saat terima hadiah menang lomba yang diadakan Polri

Jakarta – Lomba Setapak Perubahan Polri dalam dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Bidhumas Polda Bengkulu berhasil meraih peringkat pertama kategori tiktok.

Video tiktok yang mengusung tema ETLE ini berhasil menyingkirkan peserta lomba dari seluruh Polda se-indonesia.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos MH, ketika dihubungi melalui WhatsApp Rabu (22/6/22) mengatakan, ia bersyukur Bid Humas Polda Bengkulu bisa menjadi pemenang dalam lomba ini.

Baca Juga :  Helmi Hasan Minta Satpol PP Cintai Sayangi dan Tolong

Ini merupakan pencapaian terbaik Bidhumas karena bisa membawa nama baik Polda Bengkulu dengan memenangkan perlombaan Setapak Perubahan Polri yang di selenggarakan oleh Mabes Polri.

”Alhamdulillah kita (Bidhumas Polda Bengkulu) bisa menjadi juara dalam lomba ini, dan ini hasil kerja keras teman teman semua Bidhumas Polda Bengkulu dan dukungan dari Kapolda Bengkulu beserta para PJU,” sampainya.

Baca Juga :  Tanggapi Pernyataan Ketua DPRD, Begini Reaksi Pengurus LAM Kecamatan

Untuk di ketahui, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengadakan 11 kategori yang di perlombakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, salah satunya lomba tiktok.

Pemberian penghargaan serta plakat juara lomba setapak perubahan polri ini sendiri diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Ballroom Tri brata Jakarta. (Red/Tribrata)