Antisipasi Kemacetan di Sepanjang Jalur SPBU, Polda Bengkulu Kerahkan Personil

Kamid Humas Polda Bengkulu

Bengkulu – Menyikapi adanya kekosongan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar hingga menyebabkan antrian panjang di beberapa SPBU akhir – akhir ini, Polda Bengkulu mengerahkan personilnya untuk memberikan pengamanan serta mengatur lalu lintas.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, ketika di konfirmasi melalui WhatsApp membenarkan berita ini.

”Kita terjunkan anggota di SPBU guna mengantisipasi kemacetan dan juga mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat terjadi akibat antrian BBM,” ungkap Kabid Humas, Rabu (23/3/22).

Baca Juga :  Kapolres Rejang Lebong Coffee Morning Bersama Wartawan

Kabid Humas Polda Bengkulu menyampaikan, pengerahan personil di SPBU merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri Kepada masyarakat terutama bagi masyarakat pengguna jalan yang akan melalui jalur disepanjang SPBU.

Selain itu, dapat memberikan kenyamanan dan ketertiban kepada masyarakat sehingga tidak lagi mengganggu aktivitas masyarakat lainnya yang akan melintas disepanjang jalur SPBU.

Baca Juga :  Ketua Komisi IV DPRD Prov Bengkulu Sarankan Buat Pergub SPP Gratis

”Mudah-mudahan pendistribusian BBM di SPBU tidak lagi mengalami kendala dan tidak lagi terjadi antrian panjang seperti yang terjadi akhir-akhir kemarin,” pungkas Kabid Humas.