Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Pemprov Bengkulu

Harhubnas 2024, Bengkulu Siap Memimpin Transformasi Transportasi

badge-check


Harhubnas 2024, Bengkulu Siap Memimpin Transformasi Transportasi Perbesar

Harhubnas 2024, Bengkulu Siap Memimpin Transformasi Transportasi

Satujuang- Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2024 digelar di halaman Kantor Gubernur , Selasa (17/9/24).

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi , , memimpin upacara yang mengusung tema “Transportasi Maju, Nusantara Baru.”

“Harhubnas harus dijadikan momen refleksi atas pencapaian dan kontribusi dalam sektor transportasi,” ujar Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Menhub memberikan apresiasi kepada para profesional transportasi atas pelayanan terbaik mereka kepada masyarakat.

Ia juga menegaskan pentingnya melanjutkan pencapaian tersebut dengan integritas tinggi, sejalan dengan visi Presiden Joko Widodo untuk mewujudkan Indonesia Maju.

“Sektor transportasi harus terus bekerja sama secara optimal antara Kementerian Perhubungan, operator, mitra kerja, dan pemerintah daerah,” terang menambahkan.

Ia mencatat kemajuan sektor transportasi, termasuk penurunan angka kecelakaan, sebagai hasil dari pembangunan infrastruktur dan penertiban yang efektif.

Ia juga menyoroti pentingnya solusi transportasi yang tidak hanya nyaman tetapi juga ramah lingkungan, mendukung komitmen global dalam mengurangi emisi.(Adv/red)

Trending di Pemprov Bengkulu