Menu

Mode Gelap
Patroli Long Weekend di Kota Tegal, Pemotor Berknalpot Brong Dihukum Push Up Peringatan Maulid Nabi, Gubernur Rohidin Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Rasulullah Rohidin Mersyah: Sertifikasi Arsitek Kunci untuk Pembangunan yang Sesuai Budaya Pimpin Peletakan Batu Pertama Ponpes An-Nur, Rohidin Optimis Bangun Generasi Berakhlak Peringatan Maulid Nabi, Khairil: Toleransi Adalah Kunci Utama Menghargai Perbedaan Pemprov Bengkulu Sukses Atasi Pembebasan Lahan Masjid Al-Muttaqien

Hukum

Akui Tak Tahu Dalang Judol Berinisial T, Kepala BP2MI Akhirnya Minta Maaf

badge-check


					Kepala BP2MI Benny Rhamdani Perbesar

Kepala BP2MI Benny Rhamdani

Satujuang- Kepala BP2MI Benny Rhamdan meminta maaf karena pernyataannya yang menyebut telah menyerahkan sosok nama inisial T yang diduga dalang dari judi online di Indonesia.

Benny, menurut Bareskrim tak tahu siapa sosok T tersebut.

“Yang bersangkutan menjelaskan, kami tidak tahu dan kami mohon maaf karena belum pernah diberikan keterangan kepada penyidik siapa itu inisial T,” kata Dirtipidum Bareskrim Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro kepada wartawan, Senin (5/8/24).

Selain itu, Djuhandhani mengatakan Benny juga berencana menyampaikan permohonan maaf melalui media kepada publik.

“Dan tadi yang bersangkutan menyampaikan kami akan mohon maaf langsung melalui media tapi lebih lanjut silakan tanyakan kepada beliau, itu saja,” jelas Djuhandhani.

Seperti diketahui, Bareskrim telah selesai memeriksa Kepala BP2MI Benny Rhamdani hari ini. menyebut Benny banyak merubah pernyataannya dalam pemeriksaan kedua kali ini.

“Ada beberapa hal yang oleh yang bersangkutan diubah pernyataan ditanggal 23, yaitu terkait materi yang pertama menyampaikan,” kata Dirtipidum Bareskrim , Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro.

Djuhandhani menjelaskan awalnya Benny menyampaikan mendapat informasi dari salah seorang korban pekerja migran dari Kamboja soal sosok T. Namun, kata dia, pada pemeriksaan hari ini, info itu diralat oleh Benny.

“Didapat dari saudara Joko Purwanto yang kebetulan yang bersangkutan adalah ketua BP2MI dari Serang dan saat ini sudah meninggal,” ungkap Djuhandhani.

Dia menyebut Benny juga tidak bisa menjawab ketika ditanyakan siapa sosok berinisial T.

Trending di Hukum