Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemkab Mukomuko

Jembatan Penghubung Desa Lubuk Sanai ke Desa Rawa Bangun Mukomuko Selesai Diperbaiki

Avatar Of Waredbadge-check


Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mukomuko melakukan Provisional Hand Over (PHO) Pekerjaan Perbaikan Jembatan Penghubung Desa Lubuk Sanai ke Desa Rawa Bangun Perbesar

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mukomuko melakukan Provisional Hand Over (PHO) Pekerjaan Perbaikan Jembatan Penghubung Desa Lubuk Sanai ke Desa Rawa Bangun

Satujuang- Perbaikan lantai jembatan penghubung Desa Lubuk Sanai ke Desa Rawa Bangun akhirnya selesai diperbaiki pihak Pemerintah Kabupaten .

Hari ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan Provisional Hand Over (PHO) atau serah terima hasil pekerjaan sementara.

Dengan selesainya pekerjaan perbaikan jembatan penghubung Desa Lubuk Sanai ke Desa Rawa Bangun (SP10) Kecamatan XIV Koto ini, masyarakat bisa langsung memanfaatkannya.

“Alhamdulillah hari ini pekerjaan pergantian lantai jembatan sudah selesai dan dilakukan serah terima sementara pekerjaan. Dan hari ini juga masyarakat sudah bisa memanfaatkan jembatan tersebut,” sampai Kepala Dinas PUPR, Apriansyah didampingi Kepala Bidang Bina Marga, Muhammad Yusuf ketika dikonfirmasi, Senin (11/12/23).

Apriansyah menjelaskan, jembatan ini merupakan akses utama masyarakat dalam beraktivitas dan mengeluarkan hasil pertanian setiap harinya.

Perbaikan jembatan ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu dan diharapkan masyarakat setempat untuk bisa terwujud pada tahun ini.

Facebook Comments Box

Trending di Pemkab Mukomuko