Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

DPRD Kota Blitar

Ketua DPRD Kota Blitar Resmi Lantik Lisi Sri Sumiarsih Sebagai PAW 2019-2024

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Ketua DPRD kota Blitar Dr Syahrul Alim saat menyematkan Pin Perbesar

Ketua DPRD kota Blitar Dr Syahrul Alim saat menyematkan Pin

Satujuang– Ketua DPRD , Syahrul Alim resmi melantik Lisi Sri Sumiarsih sebagai anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) 2019-2024.

“Penunjukan Lisi Sri Sumiarsih sebagai pengganti mengisi kekosongan yang terjadi setelah meninggalnya anggota sebelumnya, Said Novandi,” ujar Syahrul, Jumat (24/11/23).

Proses ini dilakukan sesuai dengan amanat Pasal 112 ayat (1) Peraturan DPRD Nomor 1 Tahun 2018, yang mengamanatkan bahwa anggota yang berhenti antar waktu harus digantikan oleh calon anggota DPRD dengan perolehan suara terbanyak.

Pengangkatan Lisi sebagai PAW didasarkan pada usulan Ketua DPC PDI Perjuangan , partai yang juga dipimpin oleh Ketua DPRD Syahrul Alim.

“Keputusan ini diperkuat dengan surat dari Komisi Pemilihan Umum tanggal 26 Oktober 2023, yang menetapkan penggantian antar waktu anggota DPRD dari PDI Perjuangan atas nama Said Novandi,” terangnya.

Pimpinan DPRD menerima keputusan resmi dari Gubernur Jatim pada 15 November 2023, yang mengesahkan peresmian pengangkatan Lisi Sri Sumiarsih sebagai anggota DPRD.

Facebook Comments Box

Trending di DPRD Kota Blitar