Viral, Sejoli Lakukan Aksi Mesum Di Halte Bus Kawasan Senen Jakpus

Adegan Video Mesum Di Salah Satu Halte Jakarta Pusat

Satujuang.com, Jakarta – Video aksi mesum sejoli di sebuah halte bus di kawasan Senen, Jakarta Pusat viral di media sosial. Tindakan asusila tersebut dilakukan keduanya pada dinihari Jumat (22/1/21).

Dari video terlihat, situasi lalu lintas di lokasi masih terbilang ramai. Sejoli itu berbuat mesum di halte bus, di tengah hilir mudik kendaraan yang melintas. Seorang perekam sempat memperingatkan kedua pelaku untuk tidak berbuat asusila di tempat umum.

“Di hotel aja Pak, jangan di situ,” kata si perekam video.

Baca Juga :  Kapolri Keluarkan SE, Penyidik Harus Tau Beda Kritik, Masukan, Hoax dan Pencemaran Nama Baik

Dalam video yang direkam seorang pengendara motor, terlihat jelas dua orang tengah melakukan perbuatan mesum di tempat umum dan terbuka, mereka tidak menggubris sejumlah pengendara yang melihat dan memberikan teguran

Pelaku pria berdiri, sementara si wanita duduk menghadap si pria. Aksi tidak senonoh itu baru berhenti ketika akan digrebeg sejumlah pengemudi ojek online (ojol). Mereka melarikan diri ke arah pemukiman warga.

Baca Juga :  Yusril : Presiden Atau Mendagri Tak Bisa Berhentikan Kepala Daerah

Kanit Reskrim Polsel Senen AKP Bambang mengatakan, pihaknya sudah memonitor kejadian itu. Polisi saat ini tengah menyelidiki kejadian itu.

“Ini kita lagi lakukan penyelidikan. Segera kita cari orangnya,” kata Bambang dilansir dari detikcom.

Bambang mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan keterangan saksi. Polisi juga akan meminta keterangan dari driver ojek online yang merekam aksi mesum kedua pelaku itu.

Baca Juga :  Bawa Sabu Dari Curup, 2 Nelayan Ditangkap Polres Benteng

“Kita kumpulkan informasi sebanyak mungkin. Katanya ada tukang ojek online yang lihat mideoin makanya ini lagi kita cari, nanti ceritanya gimana kita telusuri,” jelas Bambang.(Red)