Ternyata Ini Penyebab Truk CPO Hantam 3 Bangunan

Satujuang.com, Bengkulu – Truk tangki berwarna hijau yang biasa digunakan untuk mengangkut CPO menghantam tiga bangunan pada ruas Jalan Kapuas Raya Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Lokasi kejadian tersebut tepatnya berada didepan Sekolah Menengah Atas (SMA) Sint Carolus pada Minggu (03/01/21).

Menurut keterangan saksi, peristiwa kecelakaan tersebut diakibatkan karena sopir truk lepas kendali saat menghindari pengendara sepeda motor yang melaju dan akhirnya menghantam 3 bangunan dipinggir jalan.

Baca Juga :  Pemuda Padang Kemiling Dikeroyok Hingga Tewas

Kemacetanpun sempat terjadi disekitar lokasi kecelakaan, karena jalan tersebut merupakan jalur yang cukup ramai dilalui oleh kendaraan bermotor.

Namun kemacetan tidak berlangsung lama, sesaat kemudian petugas lalu lintas datang dan langsung menguraikan kemacetan yang disebabkan oleh masyarakat yang penasaran atas kecelakaan tersebut.

Baca Juga :  Kebakaran di Air Bang Curup Tengah, Polisi Masih Dalami Penyebabnya

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak SIK melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Kadek Suwantoro menjelaskan bahwa unit laka lantas sudah melakukan olah TKP dan juga memeriksa sopir dan saksi yang melihat dan mengetahui kronologi kejadian tersebut.

“Untuk kasus kecelakan lakalantas tunggal ini sudah kita tangani. Mobil truk sudah dievakuasi dan dibawa ke Polres bersama supir untuk diambil keterangannya terkait apa penyebab dari kecelakaan itu,” terang Kasatlantas. (Red)