Polres Seluma Rencana Tutup Total Jalan Seluma

Koordinasi pihak kepolisian terkait rencana penutupan jalan

Seluma – Polres Seluma mengeluarkan pengumuman terkait rencana penutupan Jalan di Kabupaten Seluma pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan hari Minggu, 19 Desember 2021 pukul 06.00 WIB.

Penutupan jalan ini dilakukan karena adanya perbaikan pada lantai jembatan, yang terletak di Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur. Estimasi waktu yang dibutuhkan untuk perbaikan kurang lebih 12 jam.

Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu. Jangkung Riyanto menyampaikan, bahwa pengumuman ini dibuat agar masyarakat yang berencana melintasi jembatan bisa memperhatikan waktu pemberlakuan penutupan tersebut.

Baca Juga :  Pengarahan Penting Staf, Kasdim 1201 Mempawah Sampaikan ini         

“ Terkait penutupan jalan yang memakan waktu cukup lama, untuk warga yang tetap harus melintas, baik dari arah Kota Bengkulu atau arah sebaliknya dari Bengkulu Selatan, diharap melaksanakannya sebelum waktu penutupan atau ditunda setelah waktu penutupan berakhir,” ujar Kasat Lantas yang di hubungi redaksi melalui sambungan telepon, Sabtu (11/12/21)

Baca Juga :  Pengurus FSPPP-SPSI Provinsi Bengkulu Yang Baru Resmi Dilantik

Seperti di ketahui, penutupan jalan ini berdasarkan hasil rapat yang dilaksanakan di kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bengkulu Pulau Baii, pada hari Kamis (9/12).

Hadir dalam rapat tersebut WadirLantas Polda Bengkulu, AKBP Deddy Nata dan Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu. Jangkung Riyanto dengan para Pejabat Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bengkulu.

Baca Juga :  Nandar : Terkait Mobnas, Akan Ada Konsekuensi Hukum