Hukrim  

Plt Kepala Dinas Perkim Bengkulu Selatan Diperiksa Polisi

Pemeriksaan oleh pihak kepolisian

Bengkulu Selatan – Setelah dilaporan HSM (43) warga Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna tentang dugaan penipuan program bedah rumah pada, Kamis (2/12) yang lalu, kali ini Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Bengkulu Selatan menjalani pemeriksaan di Polres Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon SH S.IK MH melalui Kasat Reskrim Iptu Gajendra Harbiandri S.T.K MH S.IK disampaikan Kanit Pidum Ipda Novaldy Dewanda Baskara S.T.rK membenarkan atas adanya pemanggilan Kepala Dinas Perkim.

“Ya benar, hari Jumat (10/12/21) kemarin,  kami sudah melakukan pemanggilan terhadap Kepala Dinas Perkim berdasarkan laporan atas dugaan penipuan tentang program bedah rumah yang dilaporkan masyarakat pada waktu lalu,” ujar Kanit Pidum Ipda Novaldy Dewanda Baskara.

Baca Juga :  Dua Kali Mediasi, Kades Sekayun Ilir Mangkir Terus

Sambung Kanit Pidum, dalam pemanggilan Plt Kepala Dinas Perkim ini kami menindaklanjuti atas dua program yang di laporkan masyarakat yaitu Program Bedah Rumah dan Program bantuan Perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

“Untuk sementara ini Plt Kepala Dinas Perkim hanya kami panggil untuk di mintai keterangan sebagai saksi dan klarifikasi terhadap laporan tersebut,tidak menutup kemungkinan kami juga akan melakukan pemanggilan saksi-saksi lainya dan akan mengejar oknum pelakunya,” tutup Ipda Novaldy Dewanda Baskara.

Baca Juga :  Evaluasi Pengelolaan DAK, Dedy Wahyudi : Mohon Konsentrasi Waktu Sudah Sangat Pendek