13 Desember 2021 Warga Binduriang, Ayo Vaksin !!!

Rejang Lebong – Badan Intelejen Negara (BIN) Wilayah Bengkulu akan mengadakan Vaksinasi massal pada Senin 13 Desember 2021 di kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan di dua tempat yang berbeda, pertama di desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang dan kemudian di kantor Camat Binduriang.

Dengan target dan sasaran sebanyak 2000 dosis vaksinasi. Saat kegiatan ini nanti, selain divaksin setiap masyarakat yang mengikuti vaksinasi juga akan diberikan paket sembako.

Baca Juga :  Bersama Triak, Polres Kaur Bagikan 1000 Takjil di Daerah Terpencil

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Front Pembela Rakyat (FPR), Rustam Efendi, Sabtu (11/12/21).

“Kami dari lembaga Front Pembela Rakyat (FPR) sangat mendukung Giat Vaksinasi yang di selenggarakan Pihak Badan Intelijen Negara Bengkulu,” sampainya melalui pesan Whatsapp.

Rustam mengatakan, dirinya berharap giat vaksinasi massal door to door yang akan digelar oleh pihak BIN Wilayah ini bisa berjalan sukses dan memenuhi target.

Baca Juga :  Walikota Helmi Hasan Izinkan Kegiatan Belajar Tatap Muka Di Sekolah

“Kami dari Lembaga Front Pembela Rakyat, selalu siap untuk membantu secara sukarela mensukseskan giat vaksinasi massal ini hingga mencapai target,” sambungnya.

Ia menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini sejalan dengan program yang sedang di galakkan oleh pemerintah pusat.

“Mari semua masyarakat Rejang Lebong, terkhususnya masyarakat Binduriang, kita hadir dan ikut dalam kegiatan vaksinasi massal ini, untuk menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat,” pungkasny.

Baca Juga :  Pol PP Kota Semarang Akan Tertibkan 230 Lapak di Jalan Hadi Soebeno