Kapolres Mukomuko : Sementara Jangan Dulu Beraktivitas di Sekitar Sungai

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiardi, melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah keluarga korban, untuk menyampaikan bela sungkawa, Selasa (22/2/22).

Mukomuko – Sabri Bin Ra’Ing, Warga Desa Tanah Rekah, Kecamatan Mukomuko Kota meninggal dunia akibat diterkam buaya.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiardi, melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah keluarga korban, untuk menyampaikan bela sungkawa, Selasa (22/2/22).

“Kapolres disambut pihak keluarga korban dengan tetap menerapkan prokes,” terang anggota Humas Briptu Yogi S dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :  Peringati HPN 2022 PWI Jateng Gelar Qhotmil Quran

Kepada pihak keluarga, Kapolres Mukomuko berpesan agar tetap sabar dan tabah menerima musibah yang terjadi sembari memberikan bantuan uang duka sebagai wujud perhatian sambungnya.

Untuk langkah pencegahan, Kapolres berpesan kepada Kepala Desa dan Warga yang lain agar untuk sementara waktu tidak melakukan aktivitas disekitar sungai.

Baca Juga :  Miliki Ganja, Warga Kebun Dahri Ditangkap Polisi

Kepada anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang turut hadir, Kapolres berpesan agar tetap memberikan himbaun kepada warganya.

Seperti diketahui, Musibah ini terjadi saat korban sedang mencari lokan di Sungai Selagan pada Senin (21/2) sore sekitar pukul 14.30 WIB, korban tiba-tiba di terkam dan diseret buaya ke arah hulu sungai.

Baca Juga :  Buka Pos Vaksinasi di Rejang Lebong, BIN Sasar Pemudik

Warga dan aparat kepolisian juga Timsar yang mengetahui peristiwa ini bergerak cepat melakukan pencarian di TKP.

Dari info yang beredar, korban berhasil ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.
Kemudian jasad korban langsung di bawa ke rumah duka di Desa Tanah Rekah. (zul)