Kabid Informasi Kominfo Bengkulu Utara Lepas Mahasiswa Magang Prodi Ilmu komunikasi UNRAS

Satujuang.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Sasman SP dalam hal ini diwakili Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Bari Oktari SSTP melepas mahasiswa-mahasiswi Magang Program Studi Ilmu komunikasi Universitas Ratu Samban (UNRAS) Bengkulu Utara, di Kantor Diskominfo BU, Kamis (25/2/21).

Hadir kegiatan pelepasan, Kasi Penyediaan Konten Lintas Sektoral dan Pengelolaan Media Publik Lensi Afriyani S.IP dan Dosen Pembimbing Diyah Noor  Intan S.sos., M.kom.

Kabid Pengelolaan Informasi Bari Oktari SSTP berpesan kepada para mahasiswa/i agar mereka dapat mengamalkan ilmu yang telah mereka peroleh selama melaksanakan magang di Diskominfo.

Baca Juga :  Ops Pekat Nala, Polres RL Amankan 17 Orang Berbagai Kasus

“Semoga menjadi pemuda- Pemudi yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan agama” ungkapnya.

Kabid Pengelolaan Informasi  mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa/i magang yang telah menimba ilmu di Kominfo BU dan menyelesaikan tugasnya dengan baik sehingga menunjang pekerjaan di Dinas Kominfo Bengkulu Utara.

Baca Juga :  Bupati Gusnan Sampaikan Nota Pengantar Dalam Paripurna DPRD

Ia berharap ilmu yang didapat selama magang di Kominfo BU dapat dimanfaatkan dengan baik untuk selanjutnya. Dirinya menjelaskan bahwa ini merupakan kali pertama Mahasiswa UNRAS melaksanakan magang di Kominfo BU.

” Walaupun sudah tidak magang di Kominfo BU lagi, kami berharap silaturahmi ini terus terjalin dan apabila ke Kominfo lagi pintu kantor kami terbuka untuk adik-adik magang, begitu juga jika ada mahasiswa lain yang ingin magang dikantor Kominfo, kami siap menerima,” jelas Bari.

Baca Juga :  Operasi Pekat, Polsek Teramang Jaya Polres Mukomuko Sita Ratusan Botol Miras

Sementara itu  Kepala Prodi Ilmu Komunikasi UNRAS Dra Linda Astuti MSi menyampaikan, ribuan terima kasih kepada pihak diskominfo karena telah menerima dan membimbing mahasiswa/i UNRAS untuk magang di Kominfo ini.

“Semoga ilmu yang diberikan bisa berguna dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anak-anak saya,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan Plakat oleh Kepala Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Ratu Samban kepada Kabid Pengelolaan Informasi. (adv)