Windra : Kepahiang Memanggil Kita Semua Untuk Terus Berkontribusi

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepahiang ke-18 di halaman kantor Bupati Kepahiang

Kepahiang – Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepahiang ke-18 di halaman kantor Bupati Kepahiang pada Jumat (7/1/22). Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid.

“Hari jadi ke-18 Kabupaten Kepahiang adalah momentum kita untuk bangkit dari pandemi covid-19 dan memperbaiki sendi-sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” sebut Bupati dalam amanatnya

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan mengharapkan, peringatan pada tahun ini menjadi tonggak kebangkitan bagi Kabupaten Kepahiang untuk menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Dewan Kota Bengkulu Sidak Rusunawa

“Kabupaten Kepahiang memanggil kita semua untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan Kabupaten Kepahiang yang maju, mandiri, sejahtera dan berdaya saing,” ujar Windra usai upacara.

Diketahui, pada rangkaian kegiatan upacara juga dilakukan penyerahan bingkisan kepada presidum pemekaran dan piagam penghargaan kepada personil Polres Kepahiang serta sertifikat program PTSL kepada perwakilan masyarakat. (Adv)