Danrem 084/BJ Pimpin Rapat Staf

Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Widjanarko, memimpin rapat Staf Korem 084/BJ bertempat di ruang data Makorem 084/BJ

Surabaya – Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Widjanarko, memimpin rapat Staf Korem 084/BJ bertempat di ruang data Makorem 084/BJ Jalan Jenderal  A.Yani No.1 Surabaya, Selasa (15/3/22).

Dalam rapat tersebut Danrem 084/BJ, menerima paparan dari para Kasi Korem tentang Program Kerja Anggaran baik yang sesuai Program maupun Non Program TA 2022.

Sesuai Bidang masing-masing para Kasi menyampaikan paparanya antara lain tentang program kerja yang telah dilaksanakan selama TW I dan rencana program kerja yang akan dilaksanakan pada Triwulan berikutnya selama TA. 2022.

Baca Juga :  Korem 084/BJ terima tim Verifikasi dari Itdam V/Brawijaya

Danrem dalam arahannya menyampaikan, pelaksanaan rapat ini adalah untuk memberikan evaluasi program kerja dan anggaran Korem 084/BJ yang telah dilaksanakan.

“Sehingga diketahui kendala-kendalanya dengan harapan pada perencanaan pelaksanaan program kerja yang akan datang dapat dilaksanakan dengan lebih maksimal,” ujar Danrem.

Baca Juga :  Kapolres Malang Berikan Penghargaan 58 Anggota Polri Berprestasi

Melalui kegiatan rapat Staf ini, diharapkan para pejabat Staf dapat melakukan koordinasi secara maksimal.

Sehingga semua program yang sudah direncanakan pada Triwulan-triwulan berikutnya dapat dilaksanakan dengan baik dan tertib.

“Sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, baik itu  secara kegiatan maupun administrasi ,” ujar Danrem.

Lanjut Danrem, ada beberapa hal yang harus dipedomani, manfaatkan kegiatan ini untuk berdiskusi agar meminimalisir permasalahan yang muncul, cari solusi terbaik, tetap sesuaikan dengan aturan-aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Operasi Yustisi, TNI-Polri-Satpol PP Cek Prokes Covid-19 di Pesta Pernikahan

“Tiap-tiap bagian agar mau terbuka dalam menerima evaluasi, kedepankan kepentingan organisasi, dengan harapan membawa perbaikan dalam pelaksanaan Program Kerja,” pungkas Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Erwin Rustiawan, para Kasi Kasrem 084/BJ, dan para  Pa Staf Korem 084/BJ. (AH)