Hukrim  

Bawa 8 Paket Sabu, Warga Tebat Karai Ditangkap Polres Kepahiang

Satujuang.com, Kepahiang – Bawa 8 paket sabu, AV (31) warga Kecamatan Tebat Karai terpaksa berurusan dengan dengan aparat kepolisian.

Pria yang berprofesi sebagai pedagang ini Diringkus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Minggu dini hari (17/01/21) sekira pukul 00.45 WIB.

Penangkapan terhadap tersangka berawal saat anggota Tim Elang Satreskrim polres Kepahiang Melaksanakan Hanting di seputaran wilkum Polres Kepahiang, tepatnya di Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang.

Baca Juga :  BAZNAS dan Pemprov Bengkulu Launching ATM Beras

Namun saat itu dilihat salah seorang pria yaitu, AV (31) dengan gelagat yang mencurigakan dan benar saja ketika didekati ternyata AV sedang mengambil satu buah plastik hitam.

“Ketika di interogasi ternyata isi dari plastik itam tersebut adalah plastik klip bening yang berisi 8 paket narkoba yang di duga jenis sabu. Selanjutnya Anggota Sat Reskrim langsung mengamankan pelaku ke Polres Kepahiang dan menyerahkan ke Sat Narkoba tersangka dan barang bukti 8 paket sabu.” ungkap Kapolres Kepahiang, Kapolres AKBP Suparman SIK MAP melalui Kasat Reskrim, Iptu Welliwanto Malau SIK MH.(Rls)