DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Terima Aspirasi TKS Kesehatan

Satujuang.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan menerima kedatangan ratusan tenaga kerja sukarela (TKS) kesehatan yang bertugas di puskesmas wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (18/1/21).

Kedatangan para TKS kesehatan tersebut bertujuan untuk melaksanakan rapat dengar pendapat atau hearing bersama dengan anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka menyampaikan aspirasi untuk meminta penerbitan Surat Keputusan (SK).

Rapat dengar pendapat bersama TKS kesehatan ini dilaksanakan di ruang rapat kerja Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, dipimpin oleh Ketua Komisi III, Holman SE, diikuti Ketua DPRD, anggota DPRD, sekretaris DPRD dan Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan.

Baca Juga :  Yurman Hamedi : Masyarakat Enggano Punya Hak Yang Sama

Setelah mendengar aspirasi dari para TKS kesehatan, DPRD berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan.

“Kami sudah menyimpulkan inti dari aspirasi yang disampaikan para TKS kesehatan. Mereka meminta adanya SK dari bupati, dan juga meminta peningkatan kesejahteraan”, Ucap Holman.

“Kami meminta agar pihak eksekutif melalui Dinas Kesehatan bisa membuat kebijakan sebagai solusi tuntutan para TKS kesehatan,” pungkas Holman. (adv)