Babinsa Bagikan Masker dan Ingatkan Prokes Di Pasar Buah

Koptu Ismanto saat Bagikan Masker Serta Ingatkan Prokes Di Pasar Buah

Surabaya – Koptu Ismanto selaku Babinsa Kelurahan Pegirian Surabaya tetap berupaya mencegah serta meminimalisir penyebaran Covid-19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Salah satu upayanya adalah dengan membagikan masker serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada pedagang di pasar buah Kelurahan Pegirian Kecamatan Semampir, Sabtu (5/2/22)

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wib s.d 09.00 Wib ini dilakukan Ismanto bersama Kasatgas Linmas Kelurahan Pegirian bapak M.Hanafi beserta Staf Kelurahan Pegirian.

Baca Juga :  Hobi Meneliti dan Ingin Dapat Hibah Miliaran Rupiah? Ini Tips dari Profesor Trunojoyo Madura

Babinsa selaku Garda terdepan juga tidak bosan-bosan mengingatkan serta memberi himbauan kepada masyarakat khususnya para pedagang serta pengunjung pasar agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Yaitu memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, menjaga kebersihan baik badan maupun lingkungannya,” tutur Koptu Ismanto.

Baca Juga :  Anggota Satgas Membantu Warga Membersihkan Kebun Bawang

Ismanto berkeyakinan, dengan berbagai macam usaha yang dilakukan, memupuk tingkat kesadaran individu yang tinggi serta berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, disertai dengan do’a yang tulus iklas, InsyaAllah masa pandemi Covid – 19 ini dapat segera berakhir.

“Agar kita semua bisa menjalankan aktifitas dengan normal seperti sedia kala,”pungkasnya. (arjun)