Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

SJ News

Polres Bengkulu Utara Akan Memaksimalkan Pendistribusian Logistik

badge-check

Satujuang.com – Polres akan memaksimalkan pendistribusian logistik pemilu bagi Kecamatan Enggano merupakan kecamatan yang menjadi prioritas Karena kecamatan tersebut salah satu kecamatan yang terluar yang dimiliki Kabupaten .

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik., M.H., menjelaskan, semaksimal mungkin pihaknya akan melakukan pengamanan pendistribusian logistik ke Enggano.

“ Terkait mobilitas logistik, kita selaku pihak kepolisian akan berupaya penuh dalam melakukan pengamanan, apalagi di Enggano ini harus ada pegamanan ekstra,” Ungkap Kapolres .

Dikatakan oleh Kapolres , meskipun demikian pihaknya akan tetap berkoordinasi dengan AL terkait armada pendistribusian logistik Pemilu ke Pulau terluar yang di miliki oleh Kabupaten tersebut.

” Kita akan lakukan koordinasi dengan AL, terkait armada dan cuaca pendistribusian Logistik Pemilu ke Enggano.” Pungkas Kapolres (rls)

Trending di SJ News