Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Pemprov Bengkulu

Pemprov Bengkulu Siap Gelar Rakor Literasi dan Kreativitas Akhir September Ini

badge-check


Pemprov Bengkulu Siap Gelar Rakor Literasi dan Kreativitas Akhir September Ini Perbesar

Pemprov Bengkulu Siap Gelar Rakor Literasi dan Kreativitas Akhir September Ini

Satujuang- Pemerintah Provinsi akan mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pembudayaan Literasi, Inovasi, dan Kreativitas serta mendukung Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) pada 23-27 September 2024.

Asisten I Setda Provinsi , Khairil Anwar, memimpin rapat finalisasi pelaksanaan Rakor tersebut di Ruang Rapat Raflesia, Kantor Gubernur , Selasa (17/9/24).

“Rapat ini bertujuan mempersiapkan kunjungan Tim Asisten Deputi Literasi, Inovasi, dan Kreativitas dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK),” ujar Khairil.

Yang mana hal ini akan merumuskan kebijakan pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, inovasi, dan kreativitas di daerah ini.

Khairil menyatakan apresiasi kepada Kementerian PMK yang telah memilih sebagai lokasi acara, menilai ini sebagai dorongan signifikan bagi kemajuan pembangunan manusia dan daerah.

“Kami juga mengapresiasi dukungan dari Pemerintah Provinsi , universitas, komunitas, dan masyarakat,” imbuh Deputi Bidang Koordinasi Revolusi Mental, Pemajuan Kebudayaan, dan Prestasi Olahraga Kemenko PMK, Warsito, yang menyampaikan sambutan melalui Zoom.

Warsito berharap Rakor ini akan mendorong implementasi program-program berkelanjutan di Provinsi .

Selama Rakor, salah satu kegiatan penting adalah kunjungan ke Pulau Tikus pada 27 September, di mana akan diserahkan bantuan alat tangkap ikan kepada nelayan dan dilaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) mengenai cara karantina ikan yang baik.

Trending di Pemprov Bengkulu