Menu

Mode Gelap
Waktu Terbaik Mengonsumsi Pisang untuk Manfaat Optimal bagi Kesehatan Kenali Risiko Minuman di Pesawat, Tips dari Pramugari Gubernur Bengkulu Dukung Pelantikan PW ISPI untuk Pembangunan Peternakan Data Keluarga Jokowi, Menteri hingga WNI Dijual di Internet Perkara Dukungan Politik, Ketua APDESI Bengkulu Beserta 200 Kepala Desa Akan Dilaporkan Nyatakan Dukungan Untuk Helmi-Mian, Ratusan Kepala Desa di Bengkulu Terancam Diberhentikan

Olahraga

Indonesia vs Australia, Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini

badge-check


Ilustrasi Perbesar

Ilustrasi

Satujuang- akan menghadapi Australia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini di Stadion Utama Gelora , Senayan.

Pertandingan ini adalah matchday kedua Grup C putaran ketiga dan dijadwalkan berlangsung, Selasa (10/9/24) pukul 19.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan ini dapat disaksikan di RCTI dan juga melalui live streaming di Vision+ mulai pukul 19.00 WIB.

Secara historis, Indonesia dan Australia telah bertemu sejak 7 November 1967. Indonesia hanya mencatatkan satu kemenangan dari 19 pertemuan tersebut, yaitu pada 30 Agustus 1981, sementara Australia unggul dengan 15 kemenangan dan tiga kali imbang.

Saat ini, berada di peringkat keempat Grup C dengan satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi.

Di sisi lain, Australia berada di peringkat kelima tanpa poin setelah kalah 0-1 dari Bahrain di pertandingan pertama.

Indonesia bertekad untuk meraih kemenangan perdana di grup ini, sedangkan Australia berusaha bangkit untuk memperbaiki posisi mereka.(Red/CNN)

Trending di Olahraga